Sopir Taksi Nyaris Bentrok dengan Ratusan Pengemudi Gojek

Beritaterkinione.blogspot.co.id - Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh para sopir taksi di depan gedung DPR nyaris diwarnai bentrokan dengan sopir Gojek.

Berdasarkan pantuan Republika.co.id, Selasa (22/3) ratusan sopir gojek secara tiba-tiba menghampiri massa di depan gedung DPR RI. Mereka menggunakan motor dan datang dari arah Kebayoran Lama.

Kedatangan ratusan sopir gojek itu lantas memecah massa di depan DPR. Sebagian massa menghampiri ratusan sopir Gojek di jembatan palmerah. Para sopir taksi langsung berlari menghampiri sopir Gojek.

Sebagian dari mereka ada yang sempat mengambil batu di jalanan. Sementara beberapa orang diantaranya juga sibuk memindahkan kendaraan mereka yang diparkir di depan gedung DPR.

Beruntung bentrokan dapat dicegah oleh unit Sabhara Polda Metro Jaya. Ratusan sopir Gojek itu kemudian diarahkan ke Grogol. Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengatakan ratusan sopir Gojek tersebut datang dari arah karet.

"Nggak tau juga tujuan mereka kesini mau ngapain," katanya.

Sumber

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/03/22/o4fjw0354-sopir-taksi-nyaris-bentrok-dengan-ratusan-pengemudi-gojek

0 Response to "Sopir Taksi Nyaris Bentrok dengan Ratusan Pengemudi Gojek"

Posting Komentar