Ridwan Kamil Dituding Tampar Sopir Angkot, Netizen: Malaikat Juga Tahu

foto: Oris Riswan/Okezone 

BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sedang hangat diperbincangkan publik karena dituding menampar sopir angkot ilegal bernama Taufik Hidayat.

Pria yang akrab disapa Emil itu pun membantah melalui akun media sosialnya. Bahkan kemarin dia menggelar konferensi pers untuk menjawab berbagai berita miring soal tudingan itu.

Di akun instagramnya, Emil mengunggah foto berisi berita dari salah satu media online. Isinya menjelaskan soal kronologi penamparan yang menurutnya tidak dilakukan. Dalam postingannya, ia pun menulis klarifikasi sebagai bentuk penegasan.

"Tidak ada penamparan atau pemukulan. Orang itu preman omprengan ilegal bukan sopir angkot. Dia bagian dari komplotan preman yang suka maksa warga masuk ke mobilnya," tulis Emil.

"Sudah belasan kali diingatkan dengan lisan yang sopan. Kebetulan kepergok saat saya sedang bike to work. Di situ banyak saksi termasuk polisi. Bagaimanapun Kota ini harus tertib dan premanisme harus dibasmi," jelasnya.

Postingan itu pun mengundang banyak komentar sejak diunggah. Tercatat selama dua hari, hingga Selasa (22/3/2016) pukul 10.00 WIB sudah ada 3.613 komentar. Postingan itu juga mendapat 36.874 likes.
Berikut ini beberapa komentar warga menanggapi postingan Emil:

@lollyshop123: Ah ini mah buat jatuhin Kang Emil aja. Kang Emil pendukungnya banyak soalnya. Semangat kang, kami dukung babat habis premanisme! (Babat jomblonisme juga ya kang..)

@_mien_maulana: Udah pak jangan takut sama tindakan provokatif. Media atau para hater apalagi premanisme n angkot hitam di Bandung. Saya mendukung Kang Emil agar lebih tegas dalam memberantas pelanggar disiplin lalulintas @ridwankamil

@adiyat_777: Sabar kang @ridwankamil nu bener mah pasti menang..
@ayuandarii_: Gak percaya ah Kang Emil kayak gitu, lebay aja tuh orang, kebanyakan nonton sinetron, jadi suka mendramatisir..

@ayuningtiyass: Malaikat juga tau, siapa yang jadi juaranya :') semangat terus kang, warga selalu mendukungmu..

@heru.setyawan: Kang Emil genit ya, pegang2 pipi supir angkot (ilegal), ga takut sama bu @ataliapr hehehe..

@love_proper_2: Warga juga harus kompak ikut ngeberantas ngebasmi oknum yang ga mau tertib!

@lisnacung: Pandangan saya bisa jadi Taufik ada unsur politik. Makanya dia ada pengacara, bisa jadi dia dibayar karena unsur politik untuk menjatuhkan image Kang Emil #CMIIW

@dimas_rs: Lanjutkan Kang Emil, di jalan juga suka ugal2an itu preman. Mereka suka ngumpul di dekat Indogrosir Cicaheum buat ambil penumpang. Walaupun ada pak polisi tapi mereka gak ditilang malah dibiarin. Jarak antara Indogrosir dan Polsek Padasuka deket banget pak. Bulshit kalo polisi di Polsek Padasuka gak tau ada preman. Harusnya ditindak secepatnya eh malah dibiarkan @ridwankamil

@faiz.achmad.58: Udah jelas sopir salah, tapi malah nuntut, heran sama pengacara yang belain si Taufik, cengeng banget jadi laki baru digituin aja padahal belum bonyok mukanya hahaha.

http://news.okezone.com/read/2016/03/22/525/1342470/ridwan-kamil-dituding-tampar-sopir-angkot-netizen-malaikat-juga-tahu

Begini kalau wanita tidak bisa menjaga miss V na. Sehingga para suami ingin mencari wanita yang lain. kalau sudah begitu, sebaiknya anda harus tau bagaimana menjaga hubungan anda dengan pasangan anda. Temukan informasinya di bawah ini.

0 Response to "Ridwan Kamil Dituding Tampar Sopir Angkot, Netizen: Malaikat Juga Tahu"

Posting Komentar