Ramai Postingan 'Turn On Notifications' di Instagram, Apa Sih Maksudnya?

Beritaterkinione.blogspot.co.id - Perubahan yang dilakukan Instagram tampaknya telah membuat panik sejumlah user. Mereka ramai-ramai mengunggah postingan himbauan kepada para followers-nya untuk mengaktifkan fitur "Post Notification".

Seperti diketahui, perubahan dari Instagram ini nantinya akan memunculkan unggahan foto yang dirasa lebih penting dan menarik oleh pengguna pada timeline. Padahal, sebelumnya postingan terbaru muncul terlebih dahulu.

Jika pengguna mengaktifkan fitur "Post Notification", foto-foto yang ada di user tersebut akan ikut terpampang dalam timeline seperti biasanya. Instagram pun sampai ikut angkat bicara menanggapi kepanikan massal ini.

Perubahan ini tak dimaksud untuk menghapus postingan dari timeline. "Kami hanya mengatur ulang urutan postingan saja, kami ingin membuat pengguna melihat postingan yang paling diminati, termasuk juga dari akun jualan," jelas juru bicara Instagram.

Para pengguna yang menggunakan Instagram untuk berjualan, komunitas dan lainnya jangan khawatir. Postingan mereka masih tetap ada di Instagram namun kemungkinan besar tak tampil di atas. Instagram hanya berniat untuk menampilkan konten yang relevan.

"Kami tidak mengoptimalkan berdasarkan performa dan popularitas saja, kami memakai likes dan komentar sebagai sinyal," ujar juru bicara dilansir dari The Guardian."Sementara timeline dan hubungan antara pengunggah foto/video dan viewers-nya juga penting." (wk/kr)

sumber
http://www.wowkeren.com/

0 Response to "Ramai Postingan 'Turn On Notifications' di Instagram, Apa Sih Maksudnya? "

Posting Komentar